Minggu, 13 September 2009

Rheumatoid Arthritis: Gejala & Jenis

Apakah Anda tahu gejala awal radang sendi? Pelajari tentang gejala rematik, RA komplikasi, dan lain kondisi peradangan dan menyakitkan.

Gejala

Apa Apakah Gejala-gejala common untuk Rheumatoid Arthritis?

Rheumatoid arthritis dapat membuat Anda lelah? Itu dapat menyebabkan demam? Berikut ini merupakan ikhtisar umum - dan tidak begitu umum - gejala RA.

Rheumatoid Arthritis in Children: Gejala to Watch For

Di sini Anda akan menemukan ikhtisar dari tanda-tanda dan gejala rheumatoid arthritis remaja.

Jenis

Juvenile Rheumatoid Arthritis

Apa saja gejala dan kemungkinan penyebab rematik yang paling umum pada anak-anak? Bagaimana masa kanak-kanak rheumatoid arthritis didiagnosis dan diobati? Dapatkan rinci.

Related Panduan: Jenis Arthritis

Dari rheumatoid arthritis dan osteoarthritis kondisi rematik lain: Apakah Anda tahu jenis utama arthritis dan perbedaan mereka?

Komplikasi

Vaskulitis

Vaskulitis, peradangan pembuluh darah, kadang-kadang terjadi sebagai komplikasi rheumatoid arthritis. Cari tahu penyebabnya, gejala, dan pengobatan.

Related Panduan: Trigger Finger

Memicu jari dan radang sendi jari berdua dapat menyebabkan rasa sakit. Pelajari lebih lanjut sehingga Anda dapat memberitahu perbedaan antara mereka.

Related Panduan: Tendinitis

Radang dari tendon, belajar apa yang dapat memicu kondisi ini, gejala-gejalanya, dan bagaimana untuk menceritakannya dari rheumatoid arthritis.

Panduan Related: radang kandung lendir

Tekanan rheumatoid arthritis dapat membuat Anda lebih rentan terhadap radang kandung lendir. Cari tahu tentang gejala, lihat foto, dan belajar bagaimana mencegah cedera berlebihan ini.

Related Panduan: sindrom rotator

Pelampiasan Syndrome adalah kondisi umum yang menyebabkan nyeri bahu. Pelajari bagaimana hal itu berbeda dari rheumatoid arthritis, bagaimana itu didiagnosis, dan perawatan.

- 17 April 2008

Sumber :

http://vitadocs.com/id/guide/rheumatoid_arthritis/symptoms_and_types/

13 September 2009

1 komentar: